Adobe Rilis Flash Player 11 Beta

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh_2mM_DEuECFhOYd4oj33z9TS7Og5M0LdinQkh3KQgPt_xQjsLSeYNuPtKZ3ropZHtP2D6bi9hyupz9-iasRReSRK6YGuVVzIcd2hZw4TyRl8tKSBEGG6dA0GQq-iw1CDPKoTyHMIJhW8k/s1600/adobe-flash.png
Adobe meluncurkan Flash Player 11 versi beta untuk komputer PC, dan sudah bisa anda unduh melalui Internet.

Flash Player terbaru itu sudah memiliki Stage3D API untuk rendering 2D dan 3D lebih baik, dukungan 64-bit, H.264 encoding, dan 7.1 surround sound.

Dalam website resmi Adobe disebutkan, dengan GPU-accelerated 3D APIs memungkinkan pengalaman 3D canggih dan kinerja 2D lebih baik di seluruh perangkat melalui runtimes Adobe Flash Platform.

Berkat the cubicCurve To drawing API, pengembang dapat dengan mudah membuat kubik Beziers tanpa memerlukan custom kode ActionScript.

Dukungan interoperabilitas dengan sistem telepon (melalui Flash Media Gateweay, FMG) dan klien pihak ketiga lainnya (melalui open RTMP protokol) tanpa membutuhkan transcoding.

Streaming video indah dari kamera komputer dengan efisiensi kompresi tinggi dan mendukung industri, memungkinkan komunikasi realtime kualitas tinggi (seperti video chat dan video conferencing) dan siaran langsung video dari dalam Flash Player.

Para programmer ActionScript dimudahkan dengan parsing cepat dan JSON-berformat text untuk data mereka. Cukup dengan mengambil kode untuk interface JSON yang disediakan oleh ECMAScript edisi 5 dan meng-drop kode itu, dengan minimal atau tanpa modifikasi, ke dalam sebuah proyek ActionScript.

Dari sisi security, produk ini menghasilkan angka random yang aman sekuat sistem operasi yang mendasarinya.

(Adm/S026)

Editor: Suryanto

Sumber : antaranews.com


Top