Wow! Yacht Supermewah Tandingi Titanic

Desliana Carolina

London: Besarnya kapal legendaris Titanic memang tiada duanya. Namun, kapal pesiar atau yang lebih dikenal dengan sebutan yacht asal Inggris ini mungkin dapat menandingi kemewahannya. Kapal pesiar yang dijuluki Pulau Surga Tropis ini memiliki gunung berapi yang dibangun di atasnya.

Kapal seluas 78,3 meter (295 kaki) ini juga dilengkapi dengan air terjun yang mengalir dari atas puncak gunung menuju kolam renang di bawahnya yang dibentuk seperti pantai dan laut berukuran mini. Kapal hasil produksi Derbyshire ini juga dilengkapi dengan heli pad dan bar besar yang akan siap memanjakan para pengunjungnya.

"Tujuan awal kami adalah untuk bersenang-senang dan memanjakan para pecinta tur kapal pesiar. Eksteriornya didesain untuk memberikan kesan mewah sebuah pulau," kata Direktur Derbyshire, Rob McPherson.

Kapal pesiar mewah ini dapat menampung hingga 10 pengunjung dan dapat melakukan perjalanan dengan kecepatan tertinggi hingga mencapai 15 knot. Meski belum menetapkan harga kapal ini, McPherson berharap dapat segera memasarkannya. (Dailymail/Vin)


Sumber: Liputan6.com,

Top