5 Hal (Yang Harus Dihindari) Saat Kencan Pertama

img
Dok. Thinkstock
Kencan pertama sering kali disebut sebagai awal dari sebuah hubungan, dimana sangat menentukan kelanjutan hubungan. Kesalahan-kesalahan dalam kencan pertama bisa membuat Anda kehilangan calon pasangan.

Agar tidak melakukan kesalahan dalam kencan pertama, maka ketahuilah hal-hal yang sebaiknya dihindari pada kencan bertama. Berikut ini daftar hal yang dilarang dilakukan pada kencan pertama.

1. Membicarakan Mantan Kekasih
Pria paling benci dibandingkan, apalagi dengan orang yang pernah mengisi hidup Anda. Membicarakan mantan pacar adalah hal yang sangat dilarang pada kencan pertama. Bisa-bisa dia berpikir bahwa Anda belum bisa melupakan mantan pacar Anda.

2. Hukum dan Politik
Kedua hal ini sebaiknya Anda tinggalkan. Kencan pertama bukan waktu yang tepat untuk membahas hal yang serius. Belum lagi jika Anda dan si dia memiliki pandangan yang berbeda, bisa-bisa adu argumen terjadi.

3. Menonton Film
Bioskop bukanlah ide yang bagus untuk menjadi destinasi kencan pertama Anda. Pada kencan pertama seharusnya Anda dan si dia lebih mengenal satu sama lain dengan obrolan ringan yang menarik, bukan menghabiskan dua jam di tempat yang gelap dan memungkinkan hal yang tidak diduga terjadi.

4. Telepon Genggam
Jangan biarkan si dia menunggu Anda berbicara dengan teman di telepon genggam Anda atau sibuk ber-bbm ria dengan teman. Hormati teman kencan Anda atau tidak akan ada lagi kencan selanjutnya.

5. Merencanakan Kencan Kedua
Meskipun kencan pertama Anda berjalan lancar, jangan pernah merencanakan kencan kedua dengan si dia. Apalagi jika gagasannya dari Anda.

Top