Kegiatan dan Kejadian Unik Mahasiswa



Kehidupan kampus memang penuh dengan keunikan yang tak terduga sebelumnya oleh kita. Banyak (have fun) yang pernah saya alami ketika kuliah :


1. Nongkrong sambil ngecengin cewek

Kegiatan ini yang paling favorit dilakukan oleh teman-teman saya dan saya sendiri. Karena kami anak teknik jadi sudah sewajarnya kegiatan ini jadi favorit. Biasanya kami sering nongkrong di depan gedung kuliah sambil mengomentari setiap ada cewek yang lewat depan kami. Bahkan ada pula yang minta kenalan. Mungkin ini terjadi akibat Jomblo Menahun yang menimpa kami. 

2. Keluar dari awan hitam

Ya benar ! awan hitam teknik. Fakultas teknik yang sebagian besar mahasiswanya adalah cowok, membuat kami harus bisa "move on" keluar fakultas. Biasanya ke kantin ekonomi, MIPA dan lainnya. Ada jadwal rutin ke tempat-tempat tersebut (tidak bisa saya sebutkan kapan). Dengan pergi ke tempat-tempat tersebut bisa diibaratkan kami telah keluar dari awan hitam. Ini bisa disebut sebuah usaha. Sebuah usaha yang dinamakan "Mencoba move on tapi gagal". Meski sering, tapi kami tetap saja menjomblo.

3. Terjebak dalam lift

Pada waktu itu kami memang sedikit usil dengan memainkan tombol-tombol yang ada pada lift. Akibatnya di layar lift muncul kalimat "out of service". Kejadian ini membuat kami bertambah galau. Disamping terjebak dalam lift, semua yang terjebak dalam lift adalah para laki-laki JOJOBA. Wah, tidak kebayang gimana kalau terlalu lama terjebak dalam lift.

Mungkin 3 kejadian tersebut yang bisa saya katakan unik. Kemudian untuk para Jomblo'ers, jangan takut untuk move on. Tetap berusaha untuk move on meskipun gagal berulang kali.

Top